Breaking News
recent

Jejak Pernikahan Kapten Vincent Raditya

Jejak Pernikahan Kapten Vincent Raditya


simonarodano - Kapten Vincent Raditya telah melepas status duda dengan menikahi perempuan bernama Fanny Margaretha. Menikah dengan Fanny menjadi pernikahan ketiga kali dalam hidup Vincent.


Vincent mengungkapkan pernikahannya dengan Fanny kepada publik melalui unggahan terbaru di Instagram. Dalam kolom komentar, banyak netizen yang cukup terkejut atas pernikahan tersebut.


Pernikahan Pertama Kapten Vincent Raditya


Vegen Acni adalah istri pertama Kapten Vincent. Sampai kini belum diketahui persis kapan pernikahan mereka berlangsung.


Mereka dikaruniai dua buah hati selama menikah. Pada 2017, Vincent dan Vegen berpisah karena isu kehadiran orang ketiga.


Mei 2021 lalu, Vegen mengatakan bahwa Vincent menikah dengan orang ketiga dalam rumah tangganya itu hanya dalam waktu singkat setelah menduda.


"Kayaknya dua atau tiga blan (setelahnya)," ucap Vegen di acara Kopi Viral Trans TV.


Sejak berpisah, Vincent dan Vegen hanya berkomunikasi untuk urusan anak. Vegen hingga kini belum menikah lagi.


Pernikahan Kedua Kapten Vincent Raditya

Beberapa bulan setelah bercerai dari Vegen Acni, Kapten Vincent Raditya menikah lagi dengan Novita Condro. Novita santer diisukan sebagai orang ketiga yang selama ini disebutkan oleh Vegen Acni, istri pertama Vincent.


Selalu terlihat harmonis dan mesra, siapa sangka rumah tangga Vincent dan Novita ternyata diterpa keretakan. Hal itu terungkap setelah keduanya perang dingin dan saling bongkar aib lewat media sosial pada April 2021 lalu.


Kisruh rumah tangga mereka berawal saat Vincent menyebut bahwa istrinya berselingkuh dengan lelaki yang lebih muda alias berondong. Pilot kelahiran 7 November 1984 ini juga mengunggah beberapa foto yang disebutnya sebagai bukti perselingkuhan tersebut.



Novita kemudian tidak tinggal diam. Novita balik memajang screenshot percakapan WhatsApp dengan sang suami dengan menyebut Vincent adalah sosok yang kasar dan toxic.


Kisruh rumah tangga yang terjadi membuat Vincent Raditya melayangkan gugatan cerai terhadap Novita Condro. Sidang perdana perceraian pun digelar pada 19 Mei 2021 lalu.


Pernikahan Ketiga Vincent Raditya

Setelah bercerai dari Vegen Acni dan Novita Condro, Vincent Raditya menikah lagi dengan Fanny Margaretha.


Fanny terpaut jarak usia 17 tahun dengan Vincent. Vincent saat ini berusia 38 tahun, sementara Fanny berusia 21 tahun.


Pernikahan Vincent dan Fanny digelar sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga.


Vincent berharap dapat membina rumah tangga dengan Fanny hingga usia senja. Pada keterangan foto di unggahan terbaru, dia seolah menyindir beberapa pihak yang meragukan pernikahan dengan sang istri baru.


"Sampe tua yaa org berusaha jatuhkan kita, tetap tunjukan integritas," terang Vincent.


Diberdayakan oleh Blogger.