Breaking News
recent

Prediksi Nostradamus tentang masuknya Indonesia ke dalam perang

Prediksi Nostradamus tentang masuknya Indonesia ke dalam perang 

 

simonarodano - Nubuat Nostradamus: Perang Indonesia-Australia 2037, itulah yang disebut negara yang akan dihancurkan. 

 

Nostradamus atau memiliki nama lengkap Michel de Nostedame, seorang peramal dan selebritas Prancis.

 

Nostradamus juga dikenal dengan banyak ramalannya yang akurat dan benar tentang peristiwa besar di dunia. Ramalan Nostradamus tertuang dalam buku "Ramalan Lengkap untuk Masa Depan - Ramalan yang Mengejutkan Dunia" karya Mario Reading.

 

Buku ramalan Nostradamus menjadi sorotan publik, karena ia memprediksi bencana besar akan terjadi di Indonesia. Selain itu, ramalan Nostradamus yang baru saja digenapi terkait dengan kematian Ratu Elizabeth II pada tahun 2022 ketika dia berusia sekitar 96 tahun.

 

Soal ramalan Nostradamus, berawal ketika seorang kreator konten dari TikTok mengungkap isi buku berisi ramalan Nostradamus. TikToker @ilysmhmmad_ membeberkan beberapa prediksi menariknya, antara lain prediksi Indonesia dan Australia akan berperang pada tahun 2037.

 

Tak berhenti sampai di situ, TikToker lain @vincentsiusss menganalisis prediksi Indonesia dan Australia akan perang pada 2037. Dia mengungkapkan salah satu versi ramalan Nostradamus yang menunjukkan tanda-tanda bahwa negara harus berperang.

 

Dia berkata, "Tepat sebelum matahari terbenam, bangsa-bangsa besar orang-orang kafir memulai perang." "Sia-sia, pelabuhan tidak berkelahi. Jembatan dan monumen kemudian menjadi dua tempat yang berbeda," tambahnya. Menurutnya, pada 13 Juli 2037 akan terjadi gerhana matahari total dan Australia akan terbagi dua, utara dan selatan.

 

Uraian tentang "orang-orang tidak percaya" dalam ramalannya mengarah pada situasi budaya Australia. Dalam kasus Indonesia, diharapkan Surabaya akan menjadi pemicu dan akan hancur dalam perang 2037 nanti.

 

Kata kunci pelabuhan, jembatan dan monumen adalah prediksi bahwa tempat di Indonesia adalah Surabaya. “Kita juga tahu Pelabuhan Tanjung Perak di Surabaya merupakan pelabuhan kedua setelah Pelabuhan Tanjung Priok,” ujarnya.

 

“Wah, Surabaya punya tugu pahlawan bukan? Di Surabaya ada telur merah. Pelabuhan, monumen dan jembatan," ujarnya seperti dilansir Mind-People.com melalui akun TikTok @vincentsiusss.*** 

Diberdayakan oleh Blogger.